Senin, 10 September 2012

Press Release Seminar Sehari "Penyakit Akibat Kerja dan Stress Management, 29 Maret 2012"


Terima kasih atas
Kehadiran, Partisipasi & Dukungan Anda
atas Terselenggaranya

SEMINAR SEHARI

`Penyakit Akibat Kerja (PAK) & Stress Management`
29 Maret 2012


Alhamdulillah, puji syukur atas segala rahmat Allah SWT, seminar sehari Penyakit Akibat Kerja & Stress Mangement 2012 telah terselenggara dengan sukses pada tanggal 29 Maret 2012 yang bertempat di Symphony Hall, MTH Square Jakarta.

Acara ini kami persembahkan untuk klien dan rekanan baru kami yang senantiasa mempercayai kami, Sentral Sistem, sebagai mitra terpercaya dalam meraih sukses untuk masa depan. Bersama Anda, kami bangga. Karena Anda kami selalu ada.

Acara yang berlangsung sehari tersebut mengangkat tema tentang Penyakit Akibat Kerja (PAK) & Stress Management. Melalui acara tersebut diharapkan kita menjadi lebih peduli terhadap kesehatan di lingkungan kerja dan mengetahui resiko-resiko yang bisa timbul dikemudian hari sehingga kita bisa mencegah efek buruk nya secara lebih dini. Serta diharapkan juga acara tersebut mampu memberikan pencerahan terhadap efek negative dunia kerja, yaitu stress. Pengendalian stress dengan baik dan benar justru akan memberikan dampak positif yang luar bisa terhadap pekerjaan dan rutinitas Anda sehari-hari.

Kami, Sentral Sistem, berharap semoga kedepannya kerjasama kita semakin erat. Kami ucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu atas kesedian waktu nya menghadari acara seminar sehari mengenai Penyakit Akibat Kerja (PAK) & Stress Management. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekanan kami yang baru atas kedatangan nya pada acara seminar sehari tersebut. Semoga hubungan yang terjalin bisa semakin erat lagi di masa sekarang dan di masa-masa yang akan datang.

Untuk itu kami tampilkan beberapa cuplikan foto-foto selama seminar berlangsung. Senyum, tawa, canda, serta tangis melebur jadi satu.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar