Rabu, 01 Desember 2010

Transforming Organization


Ketika perusahaan Anda mengalami sedikit permasalahan atau ingin mencapai sedikit kemajuan, lakukan perbaikan kecil-kecilan. Perbaikan ini akan membuat perusahaan Anda bekerja dengan lebih efektif dan efisien. Namun pada saat perusahaan  Anda mengalami suatu permasalahan yang tak kunjung terselesaikan, atau perusahaan Anda ingin membuat suatu loncatan besar, maka perbaikan kecil saja tidaklah cukup, perusahaan perlu melakukan suatu terobosan perubahan yang sama sekali berbeda dari sebelumnya, melakukan proses transformasi.

Buku Transforming Organization, berisi ulasan proses transformasi perusahaan, beralih dari sistem manajemen traditional, bertransformasi kearah sistem manajemen modern.
·     Bertransformasi dari sistem manajemen perusahaan berdasarkan intuisi dan arahan dari seorang pemimpin (sistem mandor), menjadi sistem manajemen berdasarkan standarisasi untuk menjaga kestabilan kinerja perusahaan walaupun terjadi pergantian kepemimpinan atau terjadi proses regenerasi (bab III).
·     Bertransformasi dari sistem manajemen tanpa atau dengan arahan (target) yang sporadis,  menjadi sistem manajemen strategik yang menyusun rencana (target) berdasarkan analisa yang mendalam, berdasarkan acuan Visi, Misi, Core Value, pilihan strategi bersaing, analisa SWOT (bab IV). 
·     Bertransformasi dari sistem manajemen yang hanya memiliki dan mengevaluasi target, menjadi sistem manajemen yang memiliki strategi untuk mencapai target (action plan) (bab V).
Disertai studi kasus proses transformasi yang dijalankan oleh PT. Grahacipta Hadiprana, konsultan arsitek dan interior tertua di Indonesia yang telah berumur lebih dari 50 tahun, proses jatuh bangun dalam menghadapi resistansi atas perubahan besar yang terjadi pada perusahaan, dan teori manajemen plus studi kasus nyata dalam berbagai jenis industri, buku ini bisa menjadi buku pedoman untuk melakukan perbaikan sistem manajemen perusahaan (sa).

Dapatkan Buku Transforming  Organization
....perubahan radikal menjadi perusahaan kompetitif berskala global
   di  Toko  Buku Gramedia 


                                   Judul Buku             : Transforming Organization
                                   Penulis                  : Imanuel Iman
                                   Juml Hal                : 272
                                   Penerbit                : Grasindo 
                                   Harga                    : Rp 79.900,-


Special  harga khusus anggota milis:
improvement@sentral-sistem.com
iso-automotive@sentral-sistem.com
hse-community@sentral-sistem.com

Segera hubungi kami:

Sentral Sistem Consulting
MT. Haryono Square 4th Fl.
Jl. MT. Haryono No.2 Kav.10
Jakarta Timur 13330
Telp: (021) 29067201 / 29067202 / 29067203
Fax: 021-29067204
sspm@sentral-sistem.com


Kupas terus ulasan "Transforming Organization" bersama Sentral Sistem Consulting 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar